Senin, 05 Januari 2009

PRAKATA

Pesatnya pembangunan di Indonesia, telah memacu peningkatan ketrampilan pelaksanaan, termasuk penggunaan bahan kimia untuk keperluan konstruksi.

Saat ini, pemanfaatan bahan kimia untuk keperluan Industri Konstruksi menjadi satu nilai plus untuk peningkatan mutu dan keawetan suatu struktur bangunan, telah banyak digunakan para ahli struktur dan pelaksanaan pada proyek proyek pembangunan di Indonesia.

Penggunaan bahan kimia tersebut akan berhasil dengan baik apabila diaplikasikan dengan metode yang tepat dan secara teknis dapat dipertanggungjawabkan.

Bertolak dari hal tersebut diatas, kami mendirikan perusahaan yang bergerak di bidang jasa pemasangan bahan kimia atau lebih dikenal sebagai aplikator, berbekal pengalaman kami bertahun-tahun di bidang bahan kimia bangunan.

Company Profile ini kami buat dengan maksud agar kami dapat memberikan informasi yang sejelas-jelasnya mengenai bidang usaha kami, baik mengenai lingkup pekerjaan, data personil yang terlibat maupun hasil karya yang telah kami lakukan selama ini.

Harapan kami dan dengan ijin Allah SWT, Insya Allah kami bisa menyumbangkan ilmu serta pengalaman kami untuk pembangunan di tanah air ini berdasar motto kami : “Kepuasan pelanggan adalah nomor satu”.

Akhir kata, terima kasih untuk perhatian dan kepercayaan yang diberikan kepada kami.

Mia Megania, MSi
Direktur Utama

Tidak ada komentar: